Kamis, 24 Januari 2019

PESUGIHAN JUAL UMUR

 JUAL UMUR

Pesugihan jenis ini dilakukan dengan cara menjual umur anda sendiri kepada penguasa alam gaib, tidak memiliki resiko terhadap orang lain selain pelaku ritual itu sendiri. Pesugihan ini merupakan yang paling mahal di hargai oleh sang gaib diantara jenis pesugihan jual musuh / jual janin ataupun jual keluarga. Di tempat kami sudah terkontrak selama 250 tahun, anda tinggal bernegosiasi berapa rupiah kah yang ingin anda tukarkan dengan umur anda tersebut.

kontrak akan di hitung mulai anda tanda tangan gaib pada yang membeli umur anda, meskipun anda meninggal karena Tuhan (takdir), di dalam kubur anda tetap dihitung, dan jika sudah mencapai 250 tahun, jiwa anda akan diambil oleh sang gaib tersebut.

BIAYA DAN PROSEDUR JUAL UMUR

Biaya utk pesugihan JUAL UMUR adalah Rp.3.500.000 dibayar langsung saat anda berada di tempat kami.


 Prosesi ritual 1 malam, akan semakin cepat jika anda fokus, konsentrasi dan pikiran tenang saat ritual, jadi cepat/lambat nya ritual tergantung anda sendiri.
jika ada oknum2 yang gencar menjatuhkan nama baik kami, yakinlah bahwa oknum tsb hanya bisa membual tanpa ada bukti karena kerja kami berdasarkan keterbukaan maka sangat sulit bagi kami jika ingin melakukan unsur penipuan atas ritual anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang ...