Selasa, 29 Januari 2019

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang membutuhkan solusi dan saran dari beliau, baik berupa Keuangan, Jodoh, Bisnis, Rumah Tangga, Asmara dan lainnya.

Anda perlu berkonsultasi bila :

Memiliki permasalahan yang dimana belum di temukan solusi untuk menyelesaikannya, anda juga mendapatkan saran dan penjelasan untuk menyelesaikan masalah yang anda hadapi.

Membutuhkan saran dalam suatu hal, Misalkan anda ingin memulai suatu usaha ataupun ingin memilih pendampiing hidup yang tepat.

Apa Tujuan Konsultasi ini :

Tujuan utama anda berkonsultasi adalah agar anda mendapatkan saran dan penjelasan sesuai apa yang anda inginkan. Saran yang akan anda dapatkan dari Ki Randu Lawe berupa langkah-langkah nyata, rekomendasi atau saran untuk menggunakan produk tertentu, ataupun berupa anjuran khusus untuk kepentingan anda.

Siapa yang menjawab pertanyaan anda :

Semua pertanyaan anda akan di jawab langsung oleh Ki Randu Lawe jika sudah memiliki waktu luang disela kesibukan yang padat, staf administrasi siap melayani anda terlebih dahulu jika anda ingin berkonsultasi dengan beliau, pada jam kerja yang telah di tentukan.

Tata cara berkonsultasi : 

Menghubungi staf administrasi terlebih dahulu, tujuannya anda bisa mengatur jadwal untuk bertemu dengan beliau. Tampa jadwal dan janji sebelumnya maaf tidak di layani karena kesibukan jadwal konsultasi.
Setelah anda memiliki jadwal untuk konsultasi, anda bisa secara langsung menyampaikan permasalahan yang anda ingin temukan solusinya, baik melalui telepon atau bertemu langsung di lokasi praktek ataupun di tempat lain sesuai dengan waktu yang telah di sepakati pada saat anda mendaftar

Bagi anda yang ingin berkonsultasi melalui email dan pesan singkat itu akan segera di balas oleh Ki Randu Lawe setelah memiliki waktu luang.

Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan dengan Ki Randu Lawe dibawah ini :


Untuk berkunjung langsung ke lokasi silahkan daftar di staf admin (Ibu Ita) di nomor di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang ...