Senin, 04 Februari 2019

JASA SPIRITUAL KONSULTASI JODOH DAN PERCINTAAN

Urusan jodoh dan asmara memang selalu membawa cerita. Ada diantara kita yang sudah terlalu sering dikecewakan, ada juga yang masih belum mendapatkan pasangan. Dua masalah klasik ini biasanya menjadi semakin parah ketika kita mendapatkan saran yang tidak tepat.Mengapa demikian? Karena secara tidak sadar kita cenderung meminta pendapat dari mereka yang pernah patah hati. Padahal mereka yang pernah patah hati tidak mungkin bisa memberikan saran terbaik, malah justru mengaitkan apa yang sedang Anda hadapi dengan apa yang pernah mereka alami. Dengan demikian, yang sesungguhnya Anda perlukan adalah pendapat ahli.

Apa saja masalah yang dapat dikonsultasikan? Banyak. Semua persoalan terkait asmara dan segala tetek-bengeknya bisa Anda konsultasikan. Beberapa yang termasuk persoalan asmara antara lain:
  • Jodoh tak kunjung tiba
Ada penghalang tak kasat mata yang membuat jodoh seseorang tak kunjung tiba. Penghalang tak kasat mata ini berupa energi negatif yang bisa jadi terbentuk karena perbuatan di masa lalu, atau karena hal-hal tertentu dalam hidup yang belum tepat penerapannya.
  • Kekasih yang tak setia
Memang sakit rasanya bila orang yang kita kasihi tidak bisa menjaga hati. Itulah sebabnya mengapa kita perlu belajar bagaimana mengunci kesetiaan pasangan lewat cara-cara Fengshui yang mudah dilakukan.

  • Terlalu Sering Kecewa
Keseringan dikhianati bisa membuat seseorang putus asa. Tetapi menyerah bukanlah jawabannya. Carilah solusi yang paling tepat agar Anda tak lagi kecewa.

  • Kekasih berpaling hati

Ketika pasangan kita memutuskan untuk bersama orang lain, secara otomatis kita dihadapkan pada dua pilihan: harus memperjuangkan atau mengikhlaskan?

  • Menghadapi kehilangan
Melepas memang bukan berarti memaafkan, memaafkan juga bukan berarti melupakan. Kehilangan pasangan bukanlah akhir kehidupan, asal tahu caranya Anda malah bisa lebih bahagia dan memulai kisah cinta baru yang lebih menyenangkan.
  • Datangnya orang ketiga
Bisa dibilang inilah cobaan terbesar dalam menjalin sebuah hubungan. Tapi cobaan ada untuk dilewati, bukan untuk ditangisi. Karena itu Anda perlu tahu langkah yang harus diambil dalam menghadapi permasalahan ini.

Anda pasti tidak menginginkan hal seperti yang di jelaskan di atas ataupun anda mengalaminya saat ini, jangan buang waktu sebelum terlambat dan segera ambil tindakan dengan cara konsultasikan dengan ahlinya :

" KI RANDU LAWE "
No Whatsapp : 081241427407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang ...