Kamis, 07 Februari 2019

Pesugihan Kekayarayaan

Pesugihan adalah suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa harus bekerja keras layaknya orang bekerja pada umumnya.Dalam prosesnya pesugihan adalah bentuk kerjasama perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan makhluk gaib/jin/siluman.Sebenarnya pesugihan ini tidaklah gratis melainkan memerlukan tumbal atau korban kepada pihak makhluk gaib sebagai pengganti atau barter untuk kekayaan.

Berikut adalah Jenis-Jenis Pesugihan yang di tawarkan :

  • Pesugihan Jual/Sewa Tuyul

    Tuyul adalah mahluk dari golongan jin yang memiliki kemampuan khusus yaitu mencuri uang dan perhiasan. Biasanya tuyul ini digunakan untuk kekayaan dunia. Tapi perlu anda ketahui juga bahwa tuyul sebenarnya berbagai macam ragam, ada yang menyusui, ada yang pake tumbal dan ada yang tidak ada sama sekali efek samping bagi anda. Jenis Tuyul yang kami Tawarkan ada 2 : Tuyul Pribumi ( Indonesia ) dan Tuyul Mesir ( Tuyul Langka ).

  • Pesugihan Jual Umur

    Pesugihan jenis ini dilakukan dengan cara menjual umur anda sendiri kepada penguasa alam gaib, tidak memiliki resiko terhadap orang lain selain pelaku ritual itu sendiri. Pesugihan ini merupakan yang paling mahal di hargai oleh sang gaib diantara jenis pesugihan jual musuh / jual janin ataupun jual keluarga.

  • Pesugihan Uang Balik

    Pesugihan Jenis ini merupakan ritual tanpa tumbal dan Instant, cara ini di tujukan bagi anda yang benar-benar ingin mencari kekayaan tampa harus ada tumbal, baik kepada orang lain maupun diri anda sendiri, prinsip kerja uang balik ada uang pecahan Rp 100.000 yang sudah di ritualkan khusus, sehingga jika anda membelanjakan uang tersebut di bawah Rp 100.000 maka uang tersebut akan kembali lagi kepada anda.

  • Pesugihan Nikah Jin

    Pesugihan Jenis ini merupakan ritual tanpa tumbal dan Instant, cara ini di tujukan bagi anda yang benar-benar ingin mencari kekayaan tampa harus ada tumbal, baik kepada orang lain maupun diri anda sendiri, prinsip kerja uang balik ada uang pecahan Rp100.000 yang sudah di ritualkan khusus, sehingga jika anda membelanjakan uang tersebut di bawah Rp 100.000 maka uang tersebut akan kembali lagi kepada anda.

  • Pesugihan Uang Goib

    Jika anda punya permasalahan ekonomi atau masalah lainya serta masih berhubungan tentan blog pesugihan ini harap anda konsultasi dengan kami akan membantu ada dengan berbagai macam pesugihan tanpa ada tumbal serta tidak melanggar agama manapun.
Jika anda berminat dari salah satu pesugihan di atas langsung saja menghubungi no di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang ...