Kamis, 24 Januari 2019

AHLI PELET



Bagi anda yang ingin tahu banyak sebelum meyakinkan diri untuk melakukan Pelet, Berikut akan kami jelaskan secara lengkap tentang Ilmu Pelet, dan syarat-syarat dan ketentuan yang harus di penuhi sebelum melaksakan ritualnya, berikut jenis dan fungsi pelet :
  1. PELET AJI PENGASIH SUKMO
    Ajian pengasih sukmo merupakan pelet yang akan membuat target sangat merindukan anda setiap saat, bahkan tergila-gila kepada anda hanya ingin selalu dekat dengan anda setiap saat. Pelet ini akan langsung mempengaruhi pikiran dari target sehingga yang ada di benaknya hanya anda seorang.
  2. PELET AJI PUTER GILING
    Ilmu pelet yang satu ini merupakan ajian tingkat tinggi dimana hati pasangan anda atau orang yang di sukai akan terlarut kepada anda seorang, bahkan pasangan yang telah pergi pun akan kembali dan tidak akan pernah meninggalkan anda lagi
  3. PELET AJI TRESNO SEJATI
    Ajian Tresno Sejati akan membuat pasangan ( pacar ataupun suami/istri ) yng sebelumnya memiliki perawakan yang keras, galak dan susah di atur menjadi penurut. bahkan orang yang terkena ajian ini akan lebih ramah dan sopan setiap saat kepada anda. Pelet ini juga berguna untuk kehidupan rumah tangga yang harmonis dan bahagia
  4. PELET AJI ASMORO BANGUN
    Ajian ini lebih di khususkan kepada seseorang yang pasangannya selalu selingkuh, jadi jika pasangan anda jarang pulang kerumah karena memiliki simpanan atau selingkuhan di luar sana, anda bisa melakukan Ajian Asmoro Bangun yang akan membuat pasangan anda memiliki hati bersih dan tidak akan berpikir sedikitpun untuk selingkuh. Semua wanita di luar sana akan dia acuhkan kecuali anda karena yang menarik buat dia hanya anda seorang
  5. PELET AJI DEWI ASIH
    Ajian Dewi Asih merupakan ilmu Pelet yang bisa membuat rumah tangga harmonis, pasangan juga akan selalu lengket dan mesra setiap saat. Jika sudah terkena ajian ini pasangan tidak akan mau berpisah walau hanya sebentar. Pelet ini cocok bagi siapa saja yang merasa hubungan nya tidak Harmonis dan sudah mulai renggang.
  6. PELET AJI PEDOT ASIH
    Pelet ini merupakan pengasihan tingkat tinggi khususnya bagi mereka yang suka sesama jenis (Homo/Lesbi), dengan ajian ini maka pasangan anda akan lengket dan mengumbar kemesraan walaupun di depan umum, anda bahkan bisa membuat orang lain jatuh cinta kepada anda meskipun target sebelumnya bukanlah seorang Homo/Lesbi.

Ada banyak cara untuk membuat suka ataupun cinta kepada anda, hanya dengan melakukan pelet perasaan cinta anda ke seseorang akan terpenuhi, Ajian Pelet diatas adalah ajian yang sangat awet kepada target sampai kapanpun bahkan jika anda sudah tidak cinta kepada target dia akan tetap cinta kepada anda.

Jadi jika anda ingin menggunakan pelet jangan ragu silahkan hubungi kami, dan akan di layani sepenuh hati sampai keinginannya tercapai.

Syarat-syarat yang harus di penuhi jika ingin melakukan santet
- Nama Lengkap anda dan Target
- Foto target dan bisa juga menggunakan media lain milik target atau yang pernah disentuh misalnya Rambut, Pakaian, Tissue yang di buang atau benda apapun yang pernah di sentuhnya.

Jika masih ada yang kurang jelas dan ingin di tanyakan silahkan langsung hubungi di no whatsapp : 0812-4142-7407

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang ...