Kamis, 24 Januari 2019

AHLI SANTET


JENIS-JENIS ILMU SANTET YANG KAMI TAWARKAN :

  1. SANTET PETAKA BUMI
    Jenis santet ini di tujukan bagi mereka yang ingin membuat target menderita berkepanjangan dengan penyakit yang mematikan, Seperti misalnya Stroke, lumpuh atau penyakit yang susah di sembuhkan. Ajian ini tidak akan ketahuan bahwa sanya siapa yang mengirim karena korban akan seperti menderita secara alami karena penyakit.

  2. SANTET TUSUK SATE
    Ajian ini akan membuat target mengalami pendarahan dari dalam karena perut korban akan tertanam sesuatu yang sangat mustahil bisa masuk di dalam perut korban seperti tusuk sate, paku, jarum, besi dan lainnya, jadi sebelum anda melakukan santet ada baiknya di pikirkan dulu karena akan menyebabkan penderitaan korban dan juga Kematian.

  3. SANTET GAGAK HITAM
    Santet gagak hitam cocok bagi anda yang ingin membuat target Meninggal Dunia dengan cara yang alami tampa ketahuan bahwa ini adalah kiriman Santet. Misalnya saja membuat calon korban mengalami kecelakaan yang parah dan mengakibatkan korban Meninggal Dunia.

  4. SANTET COMEL
    Jika anda adalah orang yang sakit hati dan anda ingin target mengalami penderitaan tampa membuat target meninggal dan hanya membuatnya menderita, ini adalah jenis santet yang cocok. Karena anda bisa membuat target mengalami stress karena penyakit yang di alami seperti penuh nana di sekujur tubuh dan bau tak sedap di sekujur tubuh, penyakit jenis ini tidak dapat di sembuhkan walaupun dengan Dokter spesialis.

  5. SANTET JIN SERIBU
    Jenis santet ini cocok bagi anda yang ingin membuat korban mengalami penderitaan tampe membunuhnya, Jadi dengan ajian ini target akan mengalami penyakit Gila permanen yang susah di sembuhkan. Korban akan mengalami gangguan jiwa tampa ada yang tau penyebabnya.

  6. SANTET KUNCI BIRAHI
    Ajian kunci birahi sangat cocok bagi pasangannya suka selingkuh atau mata keranjang. Dengan santet ini maka pasangan anda tidak akan merasakan nafsu sedikitpun kepada yang lain kecuali dengan anda. Jadi dengan kata lain kelamin pasangan anda terkunci dan tidak memiliki gairah seks sedikitpun dengan yang lain kecuali dengan anda sendiri.

  7. SANTET NAGA GENI
    Jenis ajian ini cocok bagi anda yang ingin melakukan penggusuran atau sekedar ingin membuat orang lain kehilangan tempat tinggalnya. Dengan santet Naga Geni maka bangunan yang di targetkan akan rata dengan tanah secara alami, biaik itu karena bencana alam ataupun roboh dengan sendirinya

  8. SANTET KUNTI MERAH
    Jika Pasangan anda sedang hamil akan tetapi anda belum punya niat untuk menikah ataupun ada penyebab lain makanya tidak ada pilihan lain kecuali menggugurkannya maka anda bisa memilih "Santet Kunti Merah", Dimana janin yang ada dalam perut pasangan anda yang sedang hamil akan hilang dengan senidiri tampa sepengetahuan target, akan tetapi Santet ini memerlukan persetujuan orang yang hamil.

  9. SANTET DAMAI PERKARA
    Jika anda mengalami masalah dan harus berhadapan dengan pengadilan ataupun di tuntut oleh seseorang maka "Santet Damai Perkara" akan membantu anda untuk memenangkan kasus yang menimpa tampa terjerat hukum sedikitpun.

  10. SANTET PENGUNCI JODOH
    Jika anda sangat menyukai seseorang namun tidak mendapat respon dan balasan perasaan anda, Mengunci jodohnya dengan santet ini, agar dia tidak dapat berjodoh dengan orang lain kecuali anda. Jika target tetap ngotot belum mau menikah maka dia tidak akan menikah seumuur hidup. Santet ini juga cocok bagi anda yang di tolak cintanya, anda bisa mengunci jodohnya agar tidak dapat pasangan sampai kapanpun, walau tidak bersama anda lagi.

  11. SANTET TALI KAPAN
    Jika anda pernah mengalami sesuatu kejadian yang sangat memalukan, ataupun anda ingin seseorang melupakan sesuatu apapun yang berkaitan dengan anda, dengan santet ini anda bisa membuat seseorang (target) lupa ingatan atau melupakan hal yang menyangkut tentang anda, dia akan melupakan nya seumur hidup.

    Jika anda membutuhkan Jasa santet yang ampuh silahkan dan jangan ragu untuk menghubungi kami di no WhatsApp 0812-4142-7407

    Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang ...