Senin, 04 Februari 2019

JASA SPIRITUAL JIMAT RATU PELARISAN

Apakah usaha anda saat sekarang ini lancar, banyak pembeli, dan banyak keuntungan?, jika Jawabannya Ya, Syukurlah akan tetapi jika jawabannya Tidak , Berarti sekarang ini anda lagi memikirkan cara agar Usaha Lancar, banyak pembeli dan sudah jelas banyak keuntungan, disini kami siap membantu semua pengusaha, pedagang ataupun Wiraswasta tampa terkecuali kami akan solusi dari masalah anda. Maka dari itu luangkan waktu anda untuk saya jelaskan solusinya.


JIMAT RATU PELARISAN



Apapun usaha yang saat ini Anda geluti, coba tengok pesaing Anda sebentar saja. Jualannya sama, tetapi kenapa keuntungannya berbeda? Pesaing Anda itu setiap hari tidak pernah sepi pembeli. Padahal Anda sudah memiliki lebih banyak pengalaman di bidang ini. Aneh, bukan?

Itu hanya salah satu contoh kasus saja. Masih ada ribuan kisah lain tentang usahawan yang jualannya tidak begitu lancar. Kasus-kasus semacam inilah yang mengawali terciptanya Jimat Ratu Pelarisan.

Apa Itu Jimat Ratu Pelarisan?

Jimat Ratu Pelarisan adalah sarana spiritual yang berkhasiat untuk mempengaruhi sukma calon pembeli secara spiritual, sehingga tergerak dan tertarik untuk membeli dagangan ataupun jasa yang Anda tawarkan. Tidak hanya cocok digunakan oleh para pedagang saja, Jimat Ratu Pelarisan juga diperuntukkan bagi pegawai pemasaran (marketing/ sales), penyedia berbagai jasa, pemilik kios, makelar dan bahkan para biduan serta pekerja hiburan.

Bagaimana Cara Menggunakannya ?

Cara menggunakannya sangat sederhana, Jimat Ratu Pelarisan cukup disimpan saja dengan baik. Sambil dibaca mantranya bila dirasa perlu. Sebagian pengguna Jimat Ratu Pelarisan sengaja menyimpan jimat ini di dalam tas atau dompet agar bisa dibawa kemana-mana. Sementara sebagian lagi sengaja memakunya di tembok tempat usaha mereka. Cara pemakaian ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, misalnya dengan diletakkan di laci penyimpanan uang.

Tentang mantra dan tata cara penggunaan lebih lengkapnya bisa Anda baca dalam panduan penggunaan tertulis yang disusun khusus oleh "Ki Randu Lawe", Pelaksana Jasa Spiritual dan Sarana Pesugihan kami. Beliau inilah yang akan meritualkan Jimat Ratu Pelarisan sesuai nama dan tanggal lahir Anda.

Pantangannya Apa Saja ?

Tidak ada pantangan apapun. Tetapi saran kami, Anda yang menggunakan Jimat Ratu Pelarisan harus membuang jauh-jauh rasa malas dan enggan. Buat apa punya sarana pelarisan nomor wahid kalau kemudian Anda bekerja asal-asalan? Itu artinya menyia-nyiakan kelebihan yang seharusnya Anda punya.

Apa Jimat itu Berkodam ?

Tidak, Jimat Ratu Pelarisan bukan sarana berkhodam. Karena itulah sarana ini sangat aman digunakan.

Siapa Saja yang bisa memakainya?


Siapapun boleh memakai Jimat Ratu Pelarisan, tidak peduli apapun agamanya. Selama orang tersebut memiliki niat baik dan keinginan untuk memajukan usaha yang ia geluti hingga ke titik pencapaian yang tidak terbatas.

Baru tidak diperkenankan untuk menggunakan Jimat Ratu Pelarisan, bila sejak awal Anda sudah berniat untuk berpangku tangan, dan menunggu uang datang begitu saja tanpa usaha sama sekali.

Dari Segi Agama, Apa hukumnya menggunakan Jimat ini?


Hukumnya adalah boleh. Toh semua manfaatnya tetap berasal dari Tuhan, jadi tidak ada unsur syirik di sini. Seperti halnya ketika kita berobat ke dokter, apakah lantas dokter itu yang menyembuhkan kita? Tentu tidak. Tetap Tuhan yang memberikan kesembuhan. Sementara dokter tadi hanyalah perantara dan obat yang diberikannya tidak lebih dari sekedar sarana.

Jimat Ratu Pelarisan juga demikian. Fungsinya tidak berbeda dengan obat. Sedangkan Dewi Sundari yang meritualkan jimat ini dapat diibaratkan sebagai seorang dokter yang berupaya membantu Anda dengan kemampuannya.

Saya ingin memiliki Jimat Ratu Pelarisan, apa syaratnya?

Tidak ada syarat khusus selain niat baik dan kesungguhan hati. Anda bisa mendapatkan Jimat Ratu Pelarisan hanya dengan mengganti maharnya saja. Mahar ini merupakan pengganti biaya kirim agar Jimat Ratu Pelarisan dapat kami kirim ke alamat Anda, ditambah dengan biaya penggantian ubarampe atau perlengkapan yang diperlukan selama proses ritual.

Berapa Mahar Jimat Ratu Pelarisan ?





Mahar Jimat Ratu Pelarisan hanya Rp. 1.100.000. Nilai ini memang tidak seberapa bila dibandingkan dengan manfaat atau kesulitan kami dalam meritualkannya. Sebab fungsi mahar hanya sebagai pengganti biaya penyediaan jimat saja, bukan harga untuk menilai manfaatnya dengan sejumlah uang.

Sangat penting bagi Anda untuk tidak menganggap proses pemaharan Jimat Ratu Pelarisan sebagai tindakan jual beli. Karena jual beli benda bertuah itu haram hukumnya. Kalaupun berniat membeli, anggaplah bahwa yang Anda beli hanya wujud fisik Jimat Ratu Pelarisan saja. Bukan manfaat ataupun energi pelarisan di dalamnya.

Jika anda ingin memesan Jimat Ratu Pelarisan Hubungi Nomor yang tertera di bawah ini



Klik tombol dibawah ini untuk langsung Chat melalui Whatsapp (WA)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang ...