Senin, 04 Februari 2019

Mengembalikan pasangan dan Perasaan cinta

Ajian putar giling sukma.

Anda di tinggalkan oleh pasangan?
Jika hal diatas terjadi pada anda, kami punya solusi untuk mengatasinya. Namanya Ajian Puter Giling Sukma, Ilmu spiritual ini merupakan hasil penyempurnaan dari Ilmu Pelet " Puter Giling " yang selama ratusan tahun di kenal sebagai amalan khusus untuk mengembalikan perasaan cinta.

Kenali Dulu : Ilmu Pelet Ajian Puter Giling Sukma

Ilmu Pelet Puter Giling atau Ajian Puter Giling jenis ilmu pelet yang di peruntukan bila anda di tinggal pergi oleh pasangan karena berbagi alasan, Caranya adalah dengan memuter gilingkan sukma target yang di tuju sehingga tumbuh kembali rasa rindu dan sayang yang sempat hilang.

Karena sangat tersohornya pamor Ajian Puter Giling untuk mengembalikan rasa, Jaman dulu ilmu ini di pakai untuk mengembalikan barang yang hilang.

Sayangnya, Untuk mengamalkan ajian ini tidaklah mudah di lakukan, ada syarat puasa yang cukup memberatkan. maka dari itu ahli spiritual kami sengaja menyempurnakan amalannya sedemikian rupa, Kini jadi lebih mudah dan ringan untuk di amalkan, dengan jenis puasa khusus yang tidak memberatkan Tujuannya adalah agar ilmu kuno ini dapat di amalkan oleh semua kalangan yang membutuhkan Jasa ajian ini.

Cara Mengamalkan Ajian Puter Giling Sukma


Untuk menurunkan amalannya kami akan mengirimkan kepada anda Garam berkah yang berfungsi sebagai media penurunan ilmu jarak jauh. Garam berkah ini di gunakan sesuai panduan yang tercantum di garam tersebut, di panduan tersebut ada juga Mantra dan Tata cara mengamalkan Ajian Puter Giling Sukma.

Sebagai bonus pelengkap ajian ini kami berikan Minyak Puter Giling Sukma dan cara menggunakannya dengan mengoles foto target anda sambil mengamalkan mantranya.



Apakah Di Jamin Berhasil ?
Sejauh Ini belum ada konsumen yang gagal setelah mengamalkan ajian ini, Namun sebagai manusia biasa kami tidak bisa menjamin seutuhnya Berhasil, Karena di atas lagit masih ada langit hanya Yang Maha Kuasa Lah bisa menentukan semuanya, Sebagai perantara doa akan terus memberikan pelayanan terbaik kami sesuai dengan kemampuan yang kami miliki.

Terlebih lagi kami hanya menurunkan ilmunya, anda sendiri yang mengamalkannya, jika anda berminat silahkan hubungi Nomor Whatsapp di bawah ini :


Konsultasikan Masalah anda langsung ke Ahlinya dengan
" Ki Randu Lawe "

Untuk Chat Langsung ke beliau klik gambar di bawah :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Konsultasi

Disela jadwal kesibukan beliau yang sangat padat, Ki Randu Lawe bersedia meluangkan waktu menyediakan layanan konsultasi bagi siapapun yang ...